Sukses


Cetak Double-Double, Daniel Wenas Tuai Pujian

Bola.com, Jakarta - Pemain Pelita Jaya Jakarta, Daniel Wenas, tampil impresif menghadapi Satya Wacana Salatiga pada seri keempat IBL 2017-2018 di Britama Arena, Kamis (4/1/2017). Pada pertandingan itu Wenas mencetak double-double.

Performa gemilang Wenas mendapat pujian dari sang pelatih, Johannis Winar. Pelatih yang akrab disapa Ahang itu menyebut Wenas mampu memenuhi tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

Wenas mencetak 18 poin dan 11 rebound. Catatan itu sekaligus membawa Pelita Jaya menang 92-60 atas Satya Wacana Salatiga.

"Wenas hari ini bermain sangat bagus. Dia bisa memanfaatkan semua peluang yang datang kepadanya," tutur Ahang seusai pertandingan, Kamis (4/1/2017).

Wenas sebetulnya bisa mencatatkan triple-double jika berhasil membukukan tiga assist lagi. Pebasket berusia 24 tahun tersebut mengakhiri pertandingan dengan tujuh umpan untuk rekan setimnya.

"Saya sebetulnya tidak pernah memikirkan rekor pribadi. Catatan double-double ini datang begitu saja tanpa pernah direncanakan," tutur Wenas.

"Mungkin saya juga beruntung karena semua umpan saya berhasil dibuat poin. Saya tentu tidak bisa membukukan ini tanpa bantuan pemain lain," ujar Daniel Wenas.

Video Populer

Foto Populer