Sukses


Pelita Jaya Susah Payah Kalahkan Pacific Caesar

Bola.com, Jakarta - Pelita Jaya harus bersusah payah sebelum berhasil memetik kemenangan 55-51 atas Pacific Caesar Surabaya pada seri keempat IBL 2017-2018 di Britama Arena, Jumat (5/1/2018). Pelita Jaya sempat mendapat perlawanan ketat dari Pacific terutama pada kuarter ketiga dan keempat.

Sempat unggul 30-17 saat halftime, Pelita Jaya kesulitan meladeni permainan Pacific pada kuarter ketiga. Pacific berhasil menekan dan memperkecil skor menjadi hanya 37-40 pada akhir kuarter ketiga.

"Ini gim yang sangat ketat. Kami hampir saja kecolongan dari Pacific," ujar pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar seusai pertandingan, Jumat (5/1/2018).

Tak seperti pada pertandingan sebelumnya, pemain asing Pelita Jaya, Wayne Bradford, tampil mengecewakan. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut hanya mencetak lima poin.

"Saya rasa setiap pemain memiliki hari buruk. Kali ini hal itu terjadi kepada Bradford," tutur pelatih yang akrab disapa Ahang tersebut.

Pada pertandingan menghadapi Pacific, Xaverius Prawiro menjadi pemain terbaik Pelita Jaya dengan sumbangan 15 poin. Sementara di kubu Pacific, Michael Fey mencetak 22 poin.

 

Video Populer

Foto Populer