Sukses


Satria Muda Luncurkan Jersey Bernuansa Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Satria Muda Pertamina Jakarta meluncurkan jersey ketiga sekaligus mengumumkan roster IBL 2017-2018 di Hotel Santika Kelapa Gading, Minggu (7/1/2018). Uniknya jersey alternatif Satria Muda ini memiliki warna yang sama dengan klub Italia, Inter Milan.

Jersey ketiga Satria Muda memiliki nuansa biru hitam. Jika ditarik benang merah, Satria Muda dan Inter Milan memang sama-sama dimiliki pengusaha Erick Thohir.

Namun, Erick membantah jika jersey ketiga Satria Muda ini meniru milik Inter Milan. Ketua Panitia Asian Games 2018 itu menyebut semuanya terjadi secara kebetulan.

"Warna jersey ini sesuai dengan semangat sponsor yakni Pertamina. Biru yang ada pada jersey ketiga ini melambangkan jalur distribusi Pertamina yang kebanyakan melalui laut," tutur Erick saat peluncuran jersey Satria Muda, Minggu (7/1/2017).

"Musim lalu Satria Muda pakai warna hijau untuk jersey ketiga. Bukan tidak mungkin musim depan kami akan mengusung warna merah putih," sambungnya.

Jersey terbaru Satria Muda Pertamina Jakarta juga memiliki filosofi kekuatan dan stabilitas. Warna tersebut diharapkan mampu membawa Satria Muda meraih gelar juara IBL 2017-2018.

Video Populer

Foto Populer