Sukses


Thailand Masters: Berry / Hardianto dan Gregoria ke Babak Kedua

Bola.com, Bangkok - Ganda putra Indonesia, Barry Angriawan/Hardianto, butuh perjuangan alot saat mengamankan tiket ke babak kedua Thailand Master 2018, di Bangkok, Rabu (10/1/2018). Berry Hardianto dipaksa bermain tiga gim saat mengalahkan ganda Hong Kong, Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok, 21-12, 14-21, 21-16.

Tiket ke babak kedua juga diraih tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Meladeni pemain India, Sai Uttejitha Rao Chukka, juara dunia junior 2017 tersebut juga butuh tiga gim untuk menyudahi pertandingan dengan skor 21-8, 18-21, 21-11.

Pada laga pertama, Berry/Hardianto awalnya terlihat bakal memenangi pertandingan dengan mulus. Pada gim pertama, mereka tampil dominan dan selalu memimpin sejak skor 2-2.

Namun, pada gim kedua ganda Hong Kong bangkit. Kali ini, mereka terus menekan sejak awal gim. Alhasil, Berry/Hardianto tak bisa tampil lepas dan selalu tertinggal dalam pengumpulan poin. Gim ini dimenangi pasangan Hong Kong dengan margin tujuh poin.

Pada gim penentuan, pertandingan berjalan alot. Kedua pasangan sama-sama tak mau kehilangan momentum. Kejar mengejar poin terus terjadi. Berry/Hardianto baru benar-benar melepaskan diri setelah skor 14-13. Setelah itu, ganda Indonesia itu mulai membuka gap dan menyudahi laga dengan kemenangan 21-16.

Perjuangan alot Berry/Hardianto ke babak kedua Thailand Masters 2018 yang berlabel turnamen BWF World Tour Super 300 tidak dialami ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Mereka melenggang mulus setelah menundukkan ganda Thaiiland, Sunchanya Kanchanasaka/Kornkamon Sukkland 21-14, 21-9.

Video Populer

Foto Populer