Kehadiran Yolla Yuliana Menutupi Kekurangan Jakarta BNI Taplus

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 12 Jan 2018, 23:55 WIB
Jakarta BNI Taplus, Proliga, Yolla Yuliana

Bola.com, Jakarta - Pelatih tim putri Jakarta BNI Taplus, Risco Herlambang, mengaku senang Yolla Yuliana bisa bergabung dengan timnya. Dia menyebut kehadiran Yolla menutupi kekurangan yang dimiliki Jakarta BNI Taplus.

Risco mengaku sudah mengenal sosok Yolla. Keduanya memang sering bekerja sama meski tak selalu berada dalam satu klub. Hal ini yang membuat Risco mampu meyakinkan sang pemain bergabung dengan Jakarta BNI Taplus.

"Yolla ada kedekatan dengan saya. PON dia bareng sama saya, saat Porda juga sama saya. Saya sudah tahu bagaimana Yolla, dia juga tahu bagaimana saya," ujar Risco setelah peluncuran tim di Wisma BNI 46 di Jakarta, Jumat (12/1/2018).

"Sebelum Yolla gabung ke sini, saya bingung juga. Saya akhirnya lega Yolla bisa bergabung. Kekurangan dari segi blocker sudah tertutupi," tambahnya.

Yolla memang berstatus pemain tanpa klub setelah meninggalkan Jakarta Elektrik PLN pada pertengahan Proliga 2017. Banyak spekulasi yang beredar terkait klub baru mojang Bandung tersebut. Namun, rumor itu akhirnya terjawab setelah Yolla diperkenalkan sebagai pemain Jakarta BNI Taplus.

Selain dengan Yolla, Risco juga akan bereuni dengan lima pemain yang berkerja sama dengannya di Jakarta Pertamina Energi pada Proliga 2017. Mereka adalah Tri Retno Mutiara, Putri Andya Agustina, Legisya Nur Asyiah, Wahida Muntaza, Dheka Asyifa

"Kebetulan para pemain pemain itu memang bersama saya di klub. Mereka tahu saya karena tiap hari bersama saya," tutur pelatih yang mendapat target juara dari manajemen Jakarta BNI Taplus tersebut.