Sukses


Dibekuk Slingers, CLS Knights Alami 6 Kekalahan Beruntun

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Indonesia kembali menelan hasil minor setelah takluk 81-92 atas Singapore Slingers pada pertandingan lanjutan ASEAN Basketaball League (ABL) 2017-2018, Minggu (14/1/2018). Kekalahan ini menjadi yang keenam secara beruntun buat CLS pada ajang ABL. 

Bermain di depan pendukung sendiri yang memadati GOR Kertajaya, Surabaya, CLS Knights tampil menekan sejak awal kuarter pertama. Namun, permainan atraktif Mario Wusyang dan kawan-kawan mampu dibendung Singapore Slinger yang menutup kuarter pertama dengan keunggulan 35-21.

Memasuki kuarter kedua, CLS Knights mampu merepotkan permainan Slingers. Akan tetapi, klub kebanggaan warga Surabaya itu tetap tak mampu mengungguli Slingers dan menutup kuarter kedua dengan ketertinggalan 42-45.

Setelah half time, CLS mencoba untuk mendominasi permainan melalui Mario Wusyang. Meski begitu, mereka kembali tertinggal dengan skor 62-68 pada kuarter ketiga.

Pada kuarter keempat, CLS Knights sempat unggul melalui aksi impresif Brian Williams. Meski begitu, keunggulan tersebut hanya berlangsung sebentar dan akhirnya dipaksa mengakui kekalahan 81-92.

Hasil ini memang belum menutup peluang CLS Knights Indonesia untuk lolos ke babak play off. Namun, pekerjaan mereka untuk lolos terbilang berat. Pasukan Koko Setyo Heru Nugroho wajib menang saat menjamu Alab Philipinas di GOR Kertajaya, 20 Januari 2018, jika tak ingin semakin terpuruk.

Video Populer

Foto Populer