Sukses


CLS Knights Indonesia Minta Penggemar Bersabar

Bola.com, Jakarta - Pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, meminta para penggemar memaklumi start buruk yang dialami klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut pada musim perdananya di ASEAN Basketball League (ABL). Koko menyebut CLS masih tertinggal beberapa langkah dari peserta lain.

CLS Knights kembali menelan hasil minor setelah takluk 81-92 atas Singapore Slingers pada pertandingan lanjutan ABL 2017-2018, Minggu (14/1/2018). Kekalahan itu menjadi yang keenam secara beruntun bagi CLS di ABL.

“Mereka bukan tim sembarangan dan punya pelatih bagus. Saya cuma ingin bilang kepada rekan media dan juga fans ibaratnya kami ini seperti bayi yang baru merangkak. Lawan-lawan kami lainnya sebagian sudah malang melintang di liga ini," ujar Koko dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (14/1/2018).

"Untuk itu saya harap semuanya bersabar dan butuh proses. Saya juga tidak ingin kalah, tetapi liga ini baru bagi kami dan peran pemain asing sangat besar juga untuk membantu kinerja tim,” sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan managing partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, yang berharap para penggemar mau melewati proses bersama.

"Hal lainnya yang saya ingin sampaikan, saya berterima kasih untuk kesabaran fans CLS Knights yang merupakan fans basket terbaik di Indonesia, “ tutur pria yang akrab disapa Itop tersebut.

Video Populer

Foto Populer