Sukses


Tiket SMBC Singapore Open Jadi Kado Ultah Kurt Kitayama

Jakarta SMBC Singapore Open akan diwarnai kehadiran pegolf asal Amerika Serikat, Kurt Kitayama. Ia memastikan diri lolos setelah mencetak -6 di bawah par 65 pada babak kualifikasi yang berlangsung Senin (15/1/2018).

Bagi Kitayama, tampil pada putaran final SMBC Singapore Open merupakan momen bagus untuk mengawali 2018. Apalagi, ia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25 pada Minggu (14/1/2018).

Tentu menyelesaikan pertandingan ketiga di Sentosa Golf Course dalam Asian Tour Qualifying School untuk bermain di Asian Tour menjadi kado indah ulang tahunnya. Setelah tampil cemerlang dalam kualifikasi ini, ia pun sudah tak sabar bermain bersama pemain terbaik dari Asian Tour dan Japan Golf Tour dalam SMBC Singapore Open.

"Green yang benar-benar mulus dan saya membuat beberapa pukulan yang bagus. Saya meyesuaikan diri dengan kecepatan lebih awal dan saya merasa bahwa saya memegang kendali di sepanjang sisa hari ini," kata Kitayama dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Tujuh Birdie

Secara keseluruhan, Kitayama mencetak tujuh birdie. Skornya tak akan memenuhi karena ia mencetak bogey pada hole ke-12. Untungnya, ia kesalahan yang dilakukannya itu tak menghalangi jalan menuju SMBC Singapore Open 2018.

Tak hanya Kitayama, pegolf asal Thailand Gunn Charoenkul juga memastikan diri lolos. Ia finis sebagai runner-up pada kualifikasi, satu pukulan di belakang Kitayama. Gunn yang berusia 25 tahun pun berjanji akan tampil lebih dari edisi tahun lalu.

3 dari 3 halaman

Kenangan Indah

"Saya memiliki kenangan bagus bermain di sini. Pada turnamen tahun 2012, saya finis ke-24. Tahun lalu, hanya hanya beberapa pukulan dari posisi terakhir. Posisi saya tidak bagus saat itu. Tapi saya akan lebih baik lagi pekan ini," tegas Charoenkul.

Wolmer Murillo dari Venezuela juga menyusul Kitayama dan Charoenkul. Ia menempati menempati posisi ketiga setelah memenangkan playoff melawan Puk Pradittan asal Thailand dan Narutoshi Yamaoka asal Jepang pada babak playoff.

Video Populer

Foto Populer