VIDEO: Stefer Rahardian Yakin Kembali Menang di One Championship

VIDEO: Stefer Rahardian Yakin Kembali Menang di One Championship

- Petarung Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian, bakan menghadapi petarung asal Pakistan, Muhammad Imran, pada laga di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu
(20/1/2018) malam WIB. Andalan Tanah Air berusia 31 tahun tersebut bersiap melanjutkan status tak terkalahkan di pentas profesional.

Menurut Stefer Rahardian, perjumpaan dengan Imran akan menjadi pertarungan yang penuh gengsi. Maklum, sang lawan yang berasal dari Pakistan membawa catatan yang tak kalah garang.

Saat ini Stefer Rahardian mengoleksi enam kemenangan tanpa terkalahkan, sementara Imran baru sekali kalah dari enam penampilan. Stefer Rahardian sadar, Imran memiliki keunggulan yang tak boleh diremehkan.

Stefer Rahardian tak ingin kehilangan 'kehormatan' jika takluk dari sang tamu. "Imran lawan yang tak biasa, dan saya ingin memastikan dia tak bisa menguasai pertandingan. Saya ingin meneruskan tren positif ini dan setelah itu berusaha menggapai gelar juara dunia," katanya, kepada Bola.com, di Badung, Bali, Kamis (11/1/2018).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 January 2018, 13:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights