Sukses


Sean Gelael Lebih Fokus Pada Hal Ini Ketimbang Target

Bola.com, Jakarta - Pebalap Prema Racing, Sean Gelael, mengaku tak ingin terlalu dibebani target pada balapan Formula 2 (F2) 2018. Dia menilai ada hal yang lebih penting untuk dia lakukan dalam waktu dekat ini ketimbang memikirkan target juara.

Bergabung dengan Prema Racing memang membuat publik berharap banyak kepada Sean Gelael. Dia diharapkan bisa mengharumkan nama bangsa dengan menjadi yang terbaik.

Namun, Sean menilai meraih podium bukan fokus utamanya saat ini. "Saya tak ingin terbebani target. Semua pebalap tentu ingin menang, tapi sekarang kami ingin fokus pada proses mendapatkannya," ujar Sean kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/1/2018).

Satu hal yang paling penting bagi pebalap berusia 21 tahun tersebut adalah menjalin hubungan yang erat dengan teknisi dan mekanik. Itu yang coba dia lakukan sejak melakoni tes di Abu Dhabi, beberapa waktu lalu.

"Chemistry antara pebalap dengan engineer adalah hal yang terpenting. Sampai sekarang hubungan saya dengan mereka berjalan baik. Saya yakin ke depan kami akan lebih baik," tutur Sean.

Sementara itu, tim principal Prema, Rene Rosin, menyebut kerja sama adalah merupakan kunci meraih kesuksesan. Dia yakin Sean mampu bekerja sama dengan semua pihak, termasuk rekan timnya, Nick de Vries.

"Sean Gelael pebalap yang penuh motivasi. Saya pikir dia bisa berkerja sama dengan baik bersama Vries. Itu salah satu alasan kami merekrutnya," kata Rene.

Video Populer

Foto Populer