Sukses


Ini Tantangan Besar Buat Prema Racing pada F2 2018

Bola.com, Jakarta - Tim principal Prema Racing, Rene Rosin, menyebut mobil dan mesin baru yang bakal dipakai pada Formula (F2) 2018 menjadi tantangan besar. Dia berharap timnya bisa segera memahami hal-hal baru tersebut dengan cepat.

Para tim F2 memang bakal diberi mobil dan mesin baru untuk mengarungi musim 2018. Hal ini membuat semua tim berada dalam posisi yang sama karena memulai pengembangan mobil dari nol.

"Tantangan terbesar pada musim ini adalah mengenal mobil baru ini secepat mungkin. Juga secepat mungkin menggabungkan semua orang dalam filosofi tim," tutur Rene kepada Bola.com di Jakarta, Senin (15/1/2018). "Makin cepat kami melakukan itu, semakin baik. Jadi itu yang akan menjadi sangat fundamental."

Namun, dia yakin bisa menghadapi tantangan tersebut karena memiliki komposisi tim yang luar biasa. Selain itu, dia menyebut semua tim juga merasakan masalah yang sama.

"Tantangan itu ada di depan kami. Kami ingin mendapatkan hasil terbaik, dan kami pikir memiliki susunan tim yang hebat. Kami memiliki Sean Gelael yang sudah berpengalaman," ujar Rene.

"Ini mobil baru buat semua pebalap dan tim. Saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan yang bagus. Kami masuk ke GP2, sekarang F2, karena ingin melawan tim terbaik," tambahnya.

Meski demikian, Rene tak begitu yakin Prema bakal mendominasi seperti dua musim terakhir. Namun, dia tetap memiliki keyakinan timnya bakal menjadi yang terbaik.

"Musim ini menjadi halaman yang baru, era yang baru dengan mobil dan pebalap yang baru. Saya senang dengan pebalap yang kami pilih. Bersama dengan teknisi, kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik pada F2 2018," katanya.

Video Populer

Foto Populer