Sukses


Sunoto Vs Rin: Kembalinya Sang Terminator di ONE Championship

Bola.com, Jakarta - One Championship bertajuk Kings of Courage di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (20/1/2018), bakal jadi momen kembalinya petarung asal Indonesia, Sunoto, ke Oktagon. Petarung berjuluk The Terminator tersebut bakal berhadapan dengan fighter asal Kamboja, Rin Saroth.

Sunoto terakhir kali naik Oktagon saat menang atas Chan Heng pada 14 Januari 2017. Setelah itu Sunoto absen selama setahun dari ajang One Championship.

Melihat calon lawan yang jauh lebih muda, Sunoto sudah memiliki strategi khusus. Petarung berusia 32 tahun itu optimistis bisa menang di pertarungan bawah.

"Di awal mungkin saya akan memaksa melakukan striking kepada Rin. Baru setelah staminanya habis, saya akan menghabisinya di bawah karena sepertinya dia lemah di kuncian," ujar Sunoto kepada Bola.com, Jumat (19/1/2018).

Sementara bagi Rin, pertarungan menghadapi Sunoto menjadi yang kelima baginya selama di One Championship. Petarung kelas bulu itu memiliki rekor dua kali menang dan tiga kali kalah.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan-pertarungan seru di panggung MMA ONE Championship, yang akan berlangsung Sabtu (20/1/2018) mulai pukul 19.00 WIB, melalui layanan Live Streaming di Bola.com. Silakan klik di sini.

Bagi Rin, ini merupakan kali pertama dirinya menginjakkan kaki di Indonesia. Atlet dengan teknik bela diri Muay Thai itu bangga bisa menghadapi Sunoto.

"Suatu kebanggaan bisa menghadapi Sunoto, salah satu atlet terbaik yang dimiliki Indonesia. Sebisa mungkin saya akan memberikan penampilan yang menghibur di One Championship Kings of Courage," ujar Rin.

 

Video Populer

Foto Populer