Sukses


Maria Sharapova Tersingkir dari Australia Terbuka 2018

Jakarta Petenis putri Rusia, Maria Sharapova, harus angkat koper dari Australia Terbuka 2018. Sharapova kalah dari Angelique Kerber dalam dua set langsung, 6-1 dan 6-3, Sabtu (20/1/2018).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Kerber mendominasi permainan. Maria Sharapova sulit memberikan perlawanan sengit kepada petenis putri Jerman tersebut.

Ini juga merupakan pertemuan dua mantan juara Grand Slam. Apalagi keduanya merupakan juara Grand Slam yang tersisa di Australia Terbuka 2018 pada nomor putri.

Sharapova kembali ke Melbourne setelah dinyatakan positif mengonsumsi zat terlarang pada 2016, yang membuatnya dijatuhi skors 15 bulan. Maria Sharapova sempat terlihat tampil meyakinkan pada dua putaran pembukaan Australia Terbuka 2018.

2 dari 2 halaman

Kerber Dominan

Namun Kerber, yang posisinya di daftar peringkat dunia merosot pada tahun lalu setelah menyelesaikan tahun sebagai petenis peringkat satu dunia, mematahkan servenya pada game pertama pertandingan dan hal itu terlihat menjadi awal dari kesuksesannya.

Ia melaju mulus pada set pertama dan meski juara 2008 Sharapova mampu mengancam untuk melakukan kebangkitan setelah tertinggal pada set kedua, ini bukan malam yang tepat bagi Sharapova.

Kesalahannya saat berupaya melepaskan drop shot pada kedudukan 3-4 diikuti oleh unforced error membuat juara 2016 Kerber mampu bernafas lega, dan ia menyelesaikan pertandingan pada game berikutnya.

Video Populer

Foto Populer