Sukses


Kejuaraan Asia Beregu: Indonesia 3-0 Singapura

Bola.com, Kedah - Tim putri Indonesia memenangkan pertandingan penyisihan pertama Grup Z Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2018 usai mengalahkan Singapura dengan skor sementara 3-0. Pertandingan ini digelar di Stadium Sultan Abdul Halim, Kedah, Malaysia, Selasa (6/2/2018) pagi WIB

Kemenangan tim putri Indonesia dibuka oleh Fitriani yang menundukkan Hui Zhen Grace Chua, dengan skor 21-16, 21-13.

Pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani menyumbang angka kedua dengan menang straight game atas Nur Isyirah Khan/Zhi Rui Bernice Lim, dengan skor 21-7, 21-17.

Hanna Ramadini yang turun di partai ketiga, menjadi penentu kemenangan tim putri dengan mengalahkan Jia Rong Sito, 21-9, 21-5. Hanna tampil cukup baik dalam pertandingan perdana hari ini, meskipun penampilannya tidak dapat diukur sepenuhnya karena Hanna masih setingkat di atas lawannya.

“Pertandingan hari ini lebih saya manfaatkan untuk pemanasan, karena lawan masih di bawah saya kelasnya,” ujar Hanna usai laga.

 

 

2 dari 2 halaman

2 Partai Selanjutnya

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini, saat berlatih di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Jumat (14/7/2017). Hanna Ramadini akan turun di SEA Games 2017 Malaysia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

 “Selanjutnya kami akan mempersiapkan diri melawan Tiongkok. Kalau sudah di sini, persiapannya paling mengatur cara main dan strategi di lapangan saja, serta jaga kondisi. Melawan Tiongkok, saya rasa peluang kami tetap ada, apalagi ganda putri kita sedang bagus sekali,” kata Hanna.

Meskipun telah memastikan kemenangan, namun dua partai selanjutnya tetap akan dimainkan untuk perhitungan poin grup. Selanjutnya pasangan ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris dan Gregoria Mariska akan bertanding.

Video Populer

Foto Populer