Sukses


Intip Kedekatan Mikha Tambayong dengan Bintang IBL

Jakarta Meski sempat membantah berpacaran, hubungan penyanyi cantik Mikha Tambayong dengan pemain basket Daniel Wenas terlihat semakin serius. Keduanya makin sering memamerkan kemesraan di depan publik belakangan ini.

Gosip kedekatan Mikha dengan pemain klub IBL Pelita Jaya itu sudah merebak sejak akhir tahun 2017. Ketika itu, Mikha terlihat jalan bersama Daniel di salah pusat perbelanjaan di Jakarta. 

Mikha langsung membantah berpacaran dengan Daniel. "Aku juga bingung tuh kenapa, ya. Karena memang temenan dan kemarin itu kebetulan bareng," jelas Mikha Tambayong, Selasa (21/11/2017).

Meski dibantah, keduanya justru terlihat makin lengket. Mikha menemani Daniel menyaksikan IBL All-Star 2018 di Britama Arena, Kelapa Gading, (7/1/2018).

Daniel saat itu tak terpilih main di ajang perang bintang dan hanya menjadi penonton. Dia datang bersama Mikha dan duduk bersebelahan di bangku VIP. Beberapa hari sebelumnya juga Mikha terlihat menyaksikan Daniel bertanding bersama Pelita Jaya di IBL.

 Sumber Liputan6.com

2 dari 2 halaman

Edisi Valentine

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas (Instagram; @miktambayong)

Kini Daniel dan Mikha tampaknya sudah tidak malu-malu menunjukkan kedekatannya. Belum lama ini, Daniel mengunggah foto bersama Mikha di sebuah lapangan basket. Daniel tampak merangkul Mikha.

Rupanya, mereka sedang berada di rumah Augie Fantinus. Mereka menjadi tamu undangan spesial Augie untuk program One on One yang tayang di akun Youtubenya.

Augie sengaja memilih Mikha dan Daniel untuk edisi Valentine yang tayang pada 14 Februari 2018. "Iya kemarin (Mikha-Wenas) untuk program Youtube gue edisi Valentine," kata Augie Fantinus kepada Liputan6.com.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

Video Populer

Foto Populer