Sukses


    Indonesia Vs Thailand Batal, INASGOC Bakal Kembalikan Uang Tiket

    Bola.com, Jakarta - Deputi satu Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Harry Wiranegara, menjawab keresahan penonton yang kadung membeli tiket pertandingan tim nasional basket Indonesia menghadapi Thailand, Sabtu (10/2/2018). Harry menyebut INASGOC bakal mengganti rugi secara penuh perihal tiket yang sudah dibeli.

    Pertandingan antara Indonesia menghadapi Thailand terpaksa dibatalkan setelah Hall Basket Senayan mengalami masalah korsleting listrik. Hal tersebut membuat dua pertandingan yang sedianya dihelat Sabtu (10/2/2018), ditunda hingga Minggu (11/2/2018).

    "Penonton yang sudah membeli tiket bisa tetap datang hari berikutnya. Tidak perlu membeli tiket baru," ujar Harry saat dijumpai di Hotel Atlet Century, Sabtu (10/2/2018).

    "Namun, bagi yang tidak bisa datang, kami akan mengganti tiket yang sudah dibeli dengan harga penuh. Tidak perlu khawatir," sambungnya.

    Tiket pertandingan cabang olahraga basket dipatok dengan harga Rp 100 ribu. Tiket tersebut berlaku untuk dua pertandingan yang dihelat setiap harinya di Hall Basket Senayan.

    Selain pertandingan antara Indonesia menghadapi Thailand, INASGOC juga membatalkan laga India kontra Timor Leste. Langkah ini diambil demi menjaga keamanan para atlet dan penonton di Hall Basket Senayan.

     

    Video Populer

    Foto Populer