Sukses


Djarum Badminton All Star Sukses Hibur Warga Mataram

Bola.com, Mataram - Pertandingan ekshibisi Djarum Badminton All Star di GOR Turide Mataram, Sabtu (10/2/2018), menarik animo masyarakat Mataram, NTB. Laga yang mempertemukan atlet dan legenda jebolan PB Djarum itu pun menghibur warga yang hadir.

Salah satu pertandingan yang menarik perhatian adalah duel para legenda, Eddy Hartono/Sigit Budiarto melawan Tri Kusharjanto/Haryanto Arbi.

Meski telah berusia lanjut, keempatnya tetap memperlihatkan fisik yang prima. Bahkan, Eddy yang telah berusia 53 tahun beberapa kali mampu melepaskan smash keras.

Pukulan yang dilepaskan Eddy dapat dikembalikan dengan baik oleh Tri Kusharjanto dan Haryanto Arbi. Beberapa momen unik terjadi pada duel ini, mulai dari Eddy/Sigit yang mendapatkan bantuan dari Rehan, Tontowi, hingga Lilyana, serta aksi Tri dan Sigit yang bertanding melewati dua lapangan.

Aksi para bintang bulutangkis kelas dunia itu mendapat sambutan riuh dari penonton. Hingga akhirnya, Eddy/Sigit menang 15-13 atas Tri/Harianto dalam pertandingan yang berlangsung satu set tersebut.

Pertandingan yang tak kalah menarik adalah duel ganda campuran, Tontowi Ahmad/Meiliana Jauhari versus Rehan Naufal/Siti Fadia. Kejar mengejar angka diperagakan oleh kedua pasangan. Skor pun sempat sama kuat 5-5 dan 13-13.

Ketika kedudukan sama kuat, Lilyana Natsir masuk ke lapangan menggantikan Meiliana. Masuknya Lilyana mendapat tepuk tangan riuh dari penonton.

Laga semakin sengit saat Meiliana membantu Siti Fadia dan Rinov Rivaldy. Sebab, Rinov dalam kondisi fit setelah menggantikan Rehan, ditambah kehadiran Youtuber Indonesia, Jovial dan Andovi da Lopez.

Meski pertandingan berjalan tak seimbang, Tontowi/Lilyana mampu menahan gempuran Meiliana, Siti, Rinov, Jovial, dan Andovi. Ganda campuran peringkat satu dunia itu akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 21-15.

"Ini luar biasa, satu dukungan yang luar biasa buat NTB. Kami berharap pemain-pemain NTB lebih giat berlatih, dan dukungan pemerintah sangat kita harapkan," ujar salah seorang warga Mataram, Muhamad Zainudin.

"Bagi saya, Djarum Badminton All Star merupakan hadiah yang luar biasa untuk NTB dari Djarum. Apalagi warga bisa bertemu dengan pemain-pemain yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," lanjut pria yang juga pelatih klub PB M2BC tersebut.

Video Populer

Foto Populer