Sukses


    Nama Besar Riau Ega Bikin Pepanah Taiwan Gentar

    Bola.com, Jakarta - Pepanah asal Taiwan, Wie Chun Heng, menyebut pepanah Indonesia, Riau Ega Agatha, merupakan sosok yang bakal paling diwaspadai saat Asian Games 2018.

    Chun Heng tengah berada di Indonesia untuk mengikuti test event Asian Games 2018 bertajuk Invitation Tournament. Cabang olahraga panahan kompetisi pada 10-15 Februari 2018.

    "Riau Ega merupakan pepanah hebat. Namanya sudah terdengar sampai ke Taiwan karena kehebatannya pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016," ujar Chun Heng kepada Bola.com, Minggu (11/2/2018).

    "Sudah pasti dia yang akan saya waspadai saat Asian Games nanti. Saya akan mempelajari bagaimana penampilannya pada test event kali ini," sambungnya.

    Nama Riau Ega mulai dikenal luas saat berhasil mengalahkan pepanah nomor satu dunia asal Korea Selatan, Kim Woo-Jin, pada babak 32 besar cabang olahraga panahan nomor individu putra Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Riau Ega mengalahkan Woo-Jin dengan skor 28-27.

    Namun, Riau Ega gagal melangkah ke perempat final cabang panahan nomor individu putra Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Pada babak 16 besar yang berlangsung di Sambrodomo, Jumat (12/8/2016), Riau Ega takluk 0-6 dari pepanah Italia, Mauro Nespoli.

     

    Video Populer

    Foto Populer