Sukses


Takluk dari Alab, CLS Knights Kehabisan Bahan Bakar

Bola.com, Jakarta - CLS Knights Indonesia menelan kekalahan kedua secara beruntun pada ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. Klub besutan Koko Heru Setyo Nugroho tersebut takluk 73-80 dari Alab Pilipinas di GOR Kertajaya, Minggu (11/2/2018).

Managing partner CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja, menilai performa buruk timnya tak lepas dari jadwal ketat yang baru diubah pihak ABL. Namun, itu bukan menjadi alasan utama kekalahan timnya.

"Kekalahan ini murni tanggung jawab saya. Karena saya menyetujui adanya perubahan jadwal yang disodorkan ABL," ujar pria yang akrab disapa Itop tersebut.

"Ini berimbas pada penampilan kami di gim. Para pemain saya seperti kehabisan bensin, Hanya Keith Jensen yang energinya bagus karena dia absen di gim menghadapi Chong Shon Kungfu,” sambungnya.

Bagi Koko kekalahan dari Alab Pilipinas juga tak lepas dari minimnya konsentrasi para pemainnya. Masalah kekompakan juga menjadi penyebab mengapa CLS Knights sulit mendapat kemenangan.

"Untuk free throw hari ini kami tidak masalah dengan 75 persen, demikian juga dengan field goal 37 persen, tetapi [CLS Knights]( 3277529 "CLS Knights") kalah di rebound. Untuk bisa menang dengan tim yang bagus seperti mereka kita harus kompak dari awal sampai dengan akhir,” kata Koko.

 

Video Populer

Foto Populer