Sukses


    Mantan Pemain Dallas Mavericks Terkesan dengan Penonton Basket Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Pemain tim nasional India, Satnam Singh Bhamara, mengaku terkesan dengan keramahan penonton basket Indonesia. Center yang pernah masuk draft Dallas Mavericks tersebut mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan postur tubuhnya yang mencapai 218 sentimeter.

    Bhamara berhasil membuat tim Indonesia kesulitan pada pertandingan kedua test event Asian Games 2018, Jumat (9/2/2018). Pebasket berusia 22 tahun itu membukukan 11 poin dan 12 rebound.

    "Saya tidak menyangka mendapat sambutan sehebat ini di Indonesia. Mereka meneriakkan nama saya dan meminta berfoto bersama," ujar Bhamara kepada Bola.com, Senin (12/2/2018).

    "Saat tidak menghadapi Indonesia, mereka bahkan meneriakkan nama saya. Itu membuat semangat saya bertambah dan merasa seperti bermain di negara sendiri," sambungnya.

    Bhamara kembali menyulitkan Indonesia pada pertandingan final test event Asian Games 2018, Senin (13/2/2018). Pebasket India pertama yang berhasil masuk NBA itu mencatatkan 11 poin dan lima rebound.

    Namun, kali ini Bhamara harus mengakui keunggulan Indonesia. Tim Garuda berhasil mencuri kemenangan dengan skor akhir 78-68 atas India dan mendapatkan medali emas.

     

    Video Populer

    Foto Populer