Cedera, Striker Chelsea Masih Bisa Dansa Bareng Istri

Oleh Luthfie Febrianto pada 13 Feb 2018, 06:28 WIB
FOTO: Top Scorer Premier League Pekan ke-16, Salah-Kane Teratas

Jakarta Alvaro Morata mengalami cedera punggung. Alvaro menderita cedera punggung saat Chelsea meladeni Norwich City di laga ulangan Piala FA 17 Januari lalu.

Akibat cedera ini Morata diprediksi bakal absen hingga musim ini berakhir. Manajer Chelsea, Antonio Conte sempat mengaku khawatir dengan kondisi Morata.

Pasalnya, bukannya fokus menjalani penyembuhan, Morata ternyata malah asyik berdansa dengan istrinya, Alice Campello.

Hal tersebut terungkap lewat video singkat yang diunggah Alice lewat akun instagramnya. Dalam video tersebut, Morata terlihat mampu memangku istrinya saat berdansa.

Mantan striker Real Madrid ini juga masih lihai mengikuti gerakan lincah Alice saat berdansa. Mereka sesekali bergerak ke kanan dan ke kiri sembari berpelukan.

Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid pada bursa transfer awal musim ini. Tercatat, striker berusia 25 tahun ini baru mencetak 12 gol dari 31 kali bermain bagi Chelsea.

 

 

1 of 3

Undang Komentar Negatif

Alvaro Morata dan sang istri (www.instagram.com/alvaromorata)

Video tersebut ternyata mengundang komentar negatif dari fans Chelsea. Mereka meminta Morata untuk fokus menyembuhkan cederanya.

Bukan tanpa alasan fans Chelsea marah. Pasalnya, Chelsea sedang kesulitan mencari juru gedor yang tajam untuk lini depan mereka.

Olivier Giroud yang baru didatangkan dari Arsenal jelas butuh waktu adaptasi. Namun mau tak mau, Chelsea tetap harus mengandalkannya.

2 of 3

Dihapus

Komentar negatif dari fans Chelsea tampaknya memaksa Alice untuk menghapus video tersebut. Kini, video itu tak tampak lagi di akun instagramnya, @alicecampello.

Morata dan Alice menikah pada Juni 2017 di Venesia, Italia. Kabarnya, mereka sedang menanti kelahiran anak pertama.

 

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓

Sumber: liputan6.com