Sukses


    Maria Londa Punya Resep Lecut Motivasi Hadapi Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Atlet lompat jauh Indonesia, Maria Londa, punya resep untuk melecut motivasinya meraih medali emas Asian Games 2018. Peraih medali emas lompat jau pada Asian Games 2014 tersebut selalu menganggap setiap latihan sebagai akhir dari kariernya.

    Maria memiliki persiapan bagus jelang Asian Games 2018. Atlet asal Bali tersebut merebut medali emas nomor lompat jauh pada test event Asian Games 2018 bertajuk Invitation Tournament, Minggu (11/2/2018).

    "Saya menganggap setiap latihan merupakan yang terakhir. Hal itu berguna karena bakal memacu semangat untuk bisa meraih hasil lebih baik lagi," ujar Maria kepada Bola.com, Selasa (13/2/2018).

    "Hasil di test event ini juga belum bisa menjadi acuan karena negara-negara kuat lain belum ikut. Setelah ini saya akan kembali berlatih dengan memakai mentalitas itu," sambungnya.

    Meski berhasil meraih medali emas, Maria hanya mencatatkan lompatan sejauh 6,43 meter. Lompatan Maria hanya unggul satu sentimeter atas atlet India, Varakil Neena, yang merebut medali perak.

    Pada Asian Games 2018, Maria juga hanya akan bertanding pada nomor lompat jauh. Langkah tersebut diambil agar Maria lebih fokus dan bisa merebut medali emas.

     

    Video Populer

    Foto Populer