Bintang The Raid Ingin Cetak Sejarah di Asian Games 2018

Oleh Andhika Putra pada 14 Feb 2018, 20:45 WIB
Test Event Asian Games 2018 FInal Artistik Pencak Silat

Bola.com, Jakarta - Pesilat Indonesia, Yolla Primadona Jampil, memiliki target khusus pada Asian Games 2018. Atlet yang pernah membintangi film layar lebar, The Raid, tersebut berambisi merebut medali emas.

Yolla bakal tampil pada nomor ganda kesenian bersama Hendry. Pasangan tersebut telah memiliki modal bagus dengan merebut medali emas pada test event Asian Games 2018 di Padepokan Silat TMII, Rabu (14/2/2018).

"Ini mungkin kesempatan sekali seumur hidup ada pencak silat di Asian Games. Tentu kesempatan membuat sejarah tak akan saya lewatkan," ujar Yolla.

"Selain itu, jika kami berhasil meraih medali emas, bukan tidak mungkin itu bisa menjadi pelecut semangat para generasi muda. Tentu mereka juga ingin mengikuti jejak kami berprestasi di Asian Games," sambungnya.

Demi memenuhi ambisi tersebut, Yolla bakal mengikuti beberapa try out di luar negeri. Langkah tersebut dilakukan agar mental pertandingan bisa terbangun.

'Terdekat mungkin Belgia Open. Setelah itu juga sudah ada pemusatan latihan di luar negeri sebelum Asian Games," sambungnya.