Sukses


    Test Event Asian Games: Pencak Silat Sumbang 3 Medali Emas

    Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga pencak silat kembali menorehkan prestasi pada test event Asian Games 2018, Kamis (15/2/2018). Kontingen Indonesia berhasil menambah tiga medali emas pada pertandingan final nomor tanding di Padepokan Silat TMII, Kamis (15/2/2018).

    Medali pertama Indonesia dipersembahkan Eko Febrianto yang turun di kelas 90kg. Eko mengalahkan pesilat Malaysia, Khaizul Mohamad Yacob dengan skor 3-2.

    Kesuksesan Eko diikuti Yachser Arafa yang berhasil mengatasi perlawanan pesilat Thailand, Islamee Wani, pada nomor 55kg. Arafa menang telak dengan skor 5-0 atas Wani.

    Bukan hanya pesilat putra yang berhasil unjuk gigi pada pertandingan final test event Asian Games 2018. Pada kategori putri, Nirmalasari Octaviani berhasil menyumbangkan medali emas setelah mengalahkan pesilat Filipina, Princesslyn Enopia. 

    Indonesia juga menurunkan wakil pada nomor 85kg putra. Namun, Ausri Bayusro harus puas hanya mendapat medali perak setelah kalah telak 0-5 dari pesilat Malaysia, Muhammad Robial Sobri.

    Indonesia masih akan menurunkan empat wakil yakni Komang Harik, Pipiet Kamelia, Abdul Malik, dan Iqbal Pratama pada pertandingan final test event Asian Games 2018 di Padepokan Silat TMII, Kamis (15/2/2018).

    Video Populer

    Foto Populer