Sukses


    Tim Voli Indonesia Target Medali Emas dan Perak di SEA Games 2017

    Bola.com, Malang - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI), Imam Soedjarwo, menyatakan Timnas Voli Indonesia menargetkan meraih satu medali emas dan satu medali perak di ajang SEA Games 2017. Medali emas dibebankan kepada tim putra, sedangkan tim putri diharapkan menyumbangkan medali perak. 

    "Untuk SEA Games nanti target tim putra jelas emas. Kami sangat menekankan hal itu karena tim putra kita cukup kuat untuk bersaing di level Asia Tenggara," ujar Imam kepada Bola.com setelah acara pembukaan Proliga 2017 di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (27/1/2017).

    "Dari tim putri kami sebenarnya juga berharap emas pada SEA Games nanti, tapi target realistis untuk tim putri adalah medali perak," sambung dia.

    SEA Games 2017 bakal digelar pada 19-31 Agustus 2017 di Kuala Lumpur. Sebelum itu, PBVSI akan menggelar pelatnas tim voli putra dan putri dengan pemain-pemain yang sudah lolos seleksi.

    Kompetisi Proliga 2017 akan menjadi ajang seleksi bagi atlet lokal putra dan putri untuk bisa masuk pelatnas. Sebanyak 20 atlet akan dipanggil masuk pelatnas sebelum dikerucutkan menjadi 12 orang untuk berlaga di SEA Games 2017.⁠⁠⁠⁠

    Video Populer

    Foto Populer