Sukses


    Ricky Fajrin Disiapkan Jadi Bek Tengah Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Karawaci - Bek kiri Timnas Indonesia U-22, Ricky Fajrin, dipersiapkan oleh Luis Milla sebagai bek tengah. Pemain Bali United itu diplot di pusat pertahanan saat latihan build up serangan dan counter attack .

    Ricky Fajrin yang selama ini bermain di posisi bek kiri, tiba-tiba berada di posisi bek tengah. Penampilan pemain Bali United di pusat pertahanan diminta oleh Luis Milla karena masih absennya Bagas Adi Nugroho.

    "Dalam latihan ini pelatih bermaksud mempersiapkan tim dengan baik untuk menghadapi lawan di SEA Games. Untuk itu diterapkan beberapa variasi latihan untuk antisipasi pertandingan di Malaysia," ujar Bima Sakti, Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 setelah latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Selasa (8/8/2017).

    "Fajrin menjadi alternatif untuk stopper karena Bagas belum kembali. Fajrin adalah pemain yang bisa menjadi bek kiri dan bek tengah. Jadi kami akan mencoba untuk memaksimalkan hal tersebut," lanjut Bima Sakti.

    Kendati masih menjalani terapi, tim pelatih Timnas Indonesia U-22 tetap menunggu Bagas Adi Nugroho hingga hari terakhir latihan, Jumat (11/8/2017). Bagas Adi tetap bergabung bersama skuat Timnas Indonesia U-22 di Karawaci, tapi setiap hari melakukan dua kali terapi pagi dan sore.

    Selain Bagas Adi, Ezra Walian menjadi pemain yang belum bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Ezra saat ini masih menjalani trial di Inggris dan diperkirakan baru bergabung pada Kamis (10/8/2017).

    Video Populer

    Foto Populer