Sukses


    Gabung Timnas U-22, Ezra Walian Lupakan Dulu West Ham

    Bola.com, Karawaci - Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, tiba di Tanah Air untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 pada Kamis (10/8/2017) pagi. Ezra ingin fokus dengan persiapan bersama Tim Garuda Muda dan sejenak melupakan trial bersama West Ham United yang telah dijalaninya.

    Ezra Walian baru bergabung di hari keempat pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Sekolah Pelita Harapan.

    Alasan dirinya baru bergabung karena masih menjalani trial di West Ham United pada Selasa siang (8/8/2017) waktu setempat.

    Ketika ditanya mengenai hasil trial yang dilakukannya di klub Premier League itu, Ezra menyebut semua itu menjadi urusan sang ayah.

    "Saya fokus dengan Timnas Indonesia. Ayah saya yang mengurus semua itu. Saya hanya ingin fokus dengan Timnas Indonesia," tegas Ezra saat berada di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kamis (10/8/2017).

    Meski sudah gabung, Ezra belum memulai latihan bersama rekan-rekan satu tim di Timnas Indonesia U-22 pada Kamis pagi. Pelatih Luis Milla memintanya untuk beristirahat dulu di hotel karena ia baru tiba pada jam 07.00 pagi.

    Ezra baru akan berlatih pada Jumat (11/8/2017). Pada hari itu rencananya Tim Garuda Muda akan menggelar dua kali sesi latihan terakhir.

    Timnas Indonesia U-22 akan terbang ke Malaysia pada Sabtu (12/8/2017) dan akan menjalani laga pertama Grup B SEA Games 2017 dengan menghadapi Thailand pada Selasa (15/8/2017).

     

    Video Populer

    Foto Populer