Saat Ezra Walian Jadi Sasaran Selfie Pemain Timnas Futsal Putri

Oleh Risa Kosasih pada 11 Agu 2017, 16:30 WIB
Timnas Indonesia U-22

Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian, jadi pusat perhatian saat acara pelepasan timnas sepak bola dan futsal putri menuju SEA Games 2017 di Markas Kostrad, Jakarta, Kamis (10/8/2017) malam. Mantan pemain Jong Ajax itu harus melayani permintaan selfie dari sejumlah pemain futsal putri Indonesia selama acara berlangsung.

Ezra merupakan pemain naturalisasi satu-satunya dalam skuat Timnas  Indonesia U-22 yang dilatih Luis Milla. Pemuda 19 tahun ini berdomisili di Amsterdam, Belanda hingga jarang terlihat kecuali dalam pemusatan latihan (TC) skuat Garuda.

"Iya, saya dan Susi (Susanti) foto sama Ezra. Sebenarnya saya sebelum ke sini mengincar Febri dan Zola (Febri Hariyadi dan Gian Zola). Soalnya sekampung dari Bandung," kata flank timnas futsal Diah Tri kepada Liputan6.com.

Berbeda dengan Diah, Susi tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap gelandang muda Arema, Hanif Sjahbandi. Flank dari klub Jaya Kencana Angels tersebut kagum melihat kegantengan Hanif.

"Enggak satu daerah sih, tapi Hanif unyu banget, kalem. Aduh ganteng pokoknya," kata Susi Susanti semringah.

"Saya mengikuti sedikit dia main di Arema. Kalo tim favorit di Liga 1 sih Persija," ia menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Ezra merespons atmosfer yang dirasakannya selama berada di Indonesia. Dia senang orang-orang di sekelilingnya murah senyum.

"Semua orang di sini murah senyum. Senyum itu sangat penting," kata pemain yang akan jadi andalan Timnas Indonesia U-22 di lini depan pada SEA Games 2017 ini.