Sukses


    Berllian Marsheilla Ingin Tuntaskan Penasaran pada SEA Games 2017

    Jakarta - Libero Berllian Marsheila ingin menuntaskan rasa penasaran pada SEA Games 2017. Atlet yang akrab disapa Sheilla tersebut bertekad membantu tim bola voli Indonesia meraih medali emas setelah pada SEA Games sebelumnya di Singapura hanya membawa pulang medali perunggu.   

    SEA Games Kuala Lumpur akan jadi partisipasi keempatnya pada pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara tersebut sejak 2007. Dara kelahiran 1989 tersebut sempat absen pada edisi 2009 dan 2011, hingga kemudian comeback dua tahun kemudian.

    "Kembali lagi ke Timnas dalam pemanggilan pada 2013. Saya mundur dari tim nasional karena pendidikan berantakan," kata Sheila, beberapa waktu lalu. 

    Di sepanjang kariernya, timnas voli putri hanya mampu merebut medali perunggu yakni pada SEA Games 2015 di Singapura melawan Thailand.

    Kali ini Skuat Merah Putih mendapat suntikan motivasi menuju Kuala Lumpur setelah mengalahkan Vietnam U-18 pada fase grup Turnamen Bola Voli Internasional Piala VTV 2017, bulan lalu. Indonesia sukses memetik kemenangan tipis 3-2.

    "Sejauh ini kita masih bertahan di tingkat perunggu. Inginnya sih emas, tapi kalau tidak bisa harus setingkat di atas perunggu," ucap Sheilla.

    "Segala kemungkinan pasti ada. Apalagi kemarin kita bisa mengalahkan Vietnam, kita tahu Indonesia selalu kalah dari mereka," tutur Berllian Marsheilla bicara soal peta kekuatan pada SEA Games 2017

     

    Video Populer

    Foto Populer