VIDEO: Aksi Pemain Timnas U-22 Ezra Walian Bersama West Ham

Oleh Okie Prabhowo pada 12 Agu 2017, 16:30 WIB

Bola.com, Jakarta - Ezra Walian sempat absen tidak ikut latihan Timnas Indonesia U-22 karena masih mencari klub. Salah satu klub yang memberinya kesempatan trial adalah dari Inggris, West Ham United.

Pemain naturalisasi Indonesia tersebut diturunkan ketika West Ham United XI melawan klub semi-profesional, Billericay Town, pada Selasa (8/8/2017). Ezra dimainkan dengan jersey bernomor punggung 10.

Sementara itu, striker kelahiran Amsterdam, Belanda, ini hanya berlatih sekali dalam pemusatan latihan yang dilakukan Timnas U-22 di Karawaci. Ezra langsung berlatih tanding dalam internal game yang digelar Luis Milla di lapangan Sekolah Pelita Harapan pada Jumat (11/8/2017).

Bicara soal adaptasi dengan rekan-rekan satu tim, Ezra mengaku tak ada masalah jika ia baru berlatih satu kali sebelum berangkat ke Malaysia. Ezra yakin bisa mempersiapkan diri lebih baik saat sudah berada di Malaysia.

"Tidak ada masalah. Saya baru berlatih saat ini dan besok kami sudah terbang ke Malaysia. Sesampainya di sana, kami masih akan berlatih dan saya akan maksimal untuk cepat beradaptasi," ujar Ezra Walian seusai latihan.