Sukses


    VIDEO: Kekuatan Timnas Indonesia dan Thailand Jelang Laga di SEA Games 2017

    Bola.com, Jakarta - Talk show "Half Time Show" kembali hadir di Bola.com dengan pembahasan dari dua jurnalis yang punya banyak insight soal sepak bola Indonesia, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia. Kali ini pembahasan jelang laga pertama Grup B SEA Games 2017 antara Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand di Shah Alam Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (15/8/2017).

    Timnas U-22 masih menyisakan tiga pemain dari era Aji Santoso pada SEA Games 2015. Mereka adalah Hansamu Yama, Evan Dimas, dan I Putu Gede. Setelah nama-nama tersebut, para pemain lainnya adalah muka-muka baru yang punya potensial, di mana salah satunya adalah striker asal Papua, Marinus Wanewar.

    Bagaimana dengan Thailand? Tim Gajah Putih memiliki kelebihan dalam regenerasi. Pada SEA Games kali ini, mereka tetap mengandalkan pelatih yang juga legenda sepak bola Thailand, Worrawoot Srimaka.

    Ingin tahu lebih jelas soal kekuatan Timnas Indonesia U-22 dan Thailand? Lebih lengkapnya di "Half Time Show! Bersama saya Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia!".

    Video Populer

    Foto Populer