Sukses


    Gian Zola Berikan Doa untuk Timnas Indonesia di SEA Games

    Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh mengaku cukup kaget dan tidak menduga terdepak dari skuat Timnas Indonesia U-22 yang berlaga pada ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Meski demikian, Zola tetap profesional dan legawa.

    Zola kembali ke Persib dan menjalankan aktvitas seperti biasa. Ia pun turut mendoakan rekannya di timnas agar meraih hasil terbaik

    "Saya profesional saja. Yang jelas saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Memang kaget juga tapi mau bagaimana lagi. Mudah-mudahan SEA Games yang akan datang saya bisa membela timnas," ujar Zola di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (15/8/2017).

    Gagal membela timnas tidak membuat pemain bernomor punggung 8 ini putus asa. Apalagi rekan-rekan satu tim, mantan pemain Persib, terutama keluarga besarnya tetap memberi support dalam karirnya bermain sepak bola.

    "Keluarga bilang perjalanan masih panjang karena bukan hanya di SEA Games saja, masih ada yang lainnya seperti Asian Games dan siapa tahu SEA Games yang datang saya terpilih lagi dan mudah-mudahan teman-teman yang sedang bertarung SEA Games sukses," harap Zola.

    Setelah gagal membela timnas, Zola mengaku lebih fokus lagi bersama Persib untuk persiapan lawan Persegres Gresik, 20 Agustus nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

    "Saya fokus saja ke Persib, nanti lawan Gresik kalau diturunkan saya siap. Selama di timnas pun saya selalu nonton pertandingan Persib, walaupun streamning di HP," jelas Zola.

    Bahkan Zola berharap bisa memberikan kontribusi lebih kepada Persib Bandung selama mengarungi putaran dua Liga 1 dan bisa bangkit terus. Apalagi Persib kini mendapat amunisi baru, Ezechiel N'douassel.

     

    Video Populer

    Foto Populer