Sukses


    Saat Pesona Watanya Wongopasi Mengalihkan Perhatian Pria

    Bola.com, Selangor - Sosok Watanya Wongopasi sudah menyedot perhatian insan sepak bola dalam beberapa waktu terakhir ini. Terutama, sejak ia menduduki jabatan manajer Timnas Thailand U-22 putra yang tampil di kualifikasi Piala AFC U-23 2018 dan SEA Games 2017.

    Buat fans sepak bola di Thailand, sosok Watanya Wongopasi sudah tidak asing karena sebelum jadi manajer timnas, wanita mungil itu sudah ternama dengan kiprahnya di dunia televisi Negeri Gajah Putih.

    Namun, kini nama Watanya Wongopasi semakin melambung tidak hanya di dalam negeri Thailand saja. Sosoknya juga jadi pembicaraan pencinta sepak bola di mancanegara, termasuk di Indonesia.

    Sosok Watanya Wongopasi kembali menarik perhatian di SEA Games ke-29 ini. Saat mendampingi Timnas Thailand U-22 di lapangan, kameramen yang mengambil gambar pertandingan sesekali menyorotkan kamera ke arah wajah cantiknya. Begitu pula saat menghadiri sesi konferensi pers. 

    Dalam konferensi pers seusai laga kontra Indonesia (15/8/2017), pelatih Timnas Thailand U-22, Worrawoot Srimaka, tidak hadir tanpa alasan jelas. Wajah cantik Watanya yang muncul di depan jurnalis, yang sudah menunggu pernyataan tim seusai hasil imbang kontra Indonesia.

    Watanya sempat mengomentari gol penalti yang didapatkan Indonesia. "Penalti menjadi momen yang menentukan. Seharusnya hal itu tidak terjadi karena pertandingan akan menjadi milik kami seandainya penalti itu tidak ada," ujar wanita berkulit bersih berambut panjang itu.

    Ketika memberikan keterangan, tidak ada ketegangan terlihat dari wajahnya. Wanita 32 tahun itu juga fasih berbicara dalam Bahasa Inggris. Pengalamannya menjadi reporter membuatnya terbiasa menjalankan tugasnya saat ini di Timnas Thailand. Saat ini Watanya juga berstatus presiden dalam sebuah grup media di Thailand.

    Di luar lapangan, Watanya tampak menikmati waktunya bersama sepasang buah hatinya bersama sang suami. Watanya terlihat bahagia dengan kehidupannya. Ia kerap memperlihatkan kebersamaan bersama suami, anak-anak serta keluarga besarnya di akun media sosial personalnya. 

    Perlu diketahui, Watanya Wongopasi bukan satu-satunya sosok manajer wanita di Timnas Thailand karena saat ini Timnas Thailand U-22 putri juga punya manajer cantik lain yang terlihat keibuan, Nualphan Lamsam.

    *Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpur, Malaysia

    Ekspresi Watanya Wongopasi saat Duel Indonesia Vs Thailand

     

    Manajer Timnas Thailand, Watanya Wongopasi, berdiskusi dengan pemain usai melawan Indonesia pada laga SEA Games di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017). Kedua negara bermain imbang 1-1. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

    Manajer Timnas Thailand, Watanya Wongopasi, berdiskusi dengan official usai melawan Indonesia pada laga SEA Games di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017). Kedua negara bermain imbang 1-1. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

    Ekspresi Watanya Wongopasi saat Duel Indonesia Vs Thailand

    Manajer Timnas Thailand, Watanya Wongopasi, memberikan keterangan pers usai melawan Indonesia pada laga SEA Games di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017). Kedua negara bermain imbang 1-1. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

    Manajer Timnas Thailand, Watanya Wongopasi, mengamati permainan negaranya saat melawan Indonesia pada laga SEA Games di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017). Kedua negara bermain imbang 1-1. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer