Sukses


    VIDEO: Prima Wisnu Menang, Indonesia Kawinkan Emas di Cabang Panahan SEA Games 2017

    Bola.com, Jakarta Pepanah putra, Prima Wisnu Wardhana, berhasil merebut medali emas SEA Games 2017 pada cabang panahan kategori compound individu putra, Rabu (16/8/2017). Prima mengalahkan wakil Malaysia, Mohd Juwaidi Mazuki, dengan skor 145-144.

    Prima mengawali set pertama dengan kondisi yang kurang baik. Dia dua kali gagal mengenai target 10 poin dari tiga kali tembakan. Sementara Juwaidi justru tampil gemilang dengan dua tembakan yang berhasil menembus 10 poin.

    Performa Prima mulai membaik pada set kedua. Dari tiga tembakan, pepanah asal Yoyakarta tersebut berhasil menancapkan dua anak panahnya di target 10 poin. Namun, Prima masih terpaut tiga poin dari Juwaidi, 56-59.

    Selisih tiga poin antara Juwaidi dan Prima bahkan terus berlanjut hingga set ketiga berakhir. Prima dan Juwaidi sama-sama berhasil mencatatkan angka 30 poin dari tiga tembakan di set ini.Prima mulai mendapat angin segar ketika set keempat berlangsung. Juwaidi kehilangan fokus saat anak panahnya hanya menembus delapan poin. Hal ini membuat skor Prima dan Juwaidi seimbang 115-115 ketika set keempat berakhir.

    Prima Wisnu mengunci kemenangan pada set kelima dengan keunggulan 145-144 atas Juwaidi. Ini menjadi emas kedua Indonesia pada ajang SEA Games 2017 lewat cabor panahan. Sebelumnya, Sri Ranti menang 144-142 atas wakil Vietnam, Chou Kieu Oanh pada final kategori compound individu putri.

    Video Populer

    Foto Populer