Sukses


    Pembukaan SEA Games 2017 Jadi Ajang Rekreasi Warga Malaysia

    Bola.com, Kuala Lumpur - SEA Games 2017 Malaysia resmi dibuka di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Sabtu (19/8/2017). Acara tersebut dimanfaatkan masyarakat Malaysia untuk berekreasi di sekitar stadion.

    Seremoni pembukaan SEA Games berlangsung meriah, dengan menyajikan berbagai hiburan mulai nyanyian hingga video mapping, plus berbagai atraksi menarik lainnya. Warga yang datang ke Stadion Bukit Jalil, sebagian besar berombongan, termasuk membawa anggota keluarga. 

    Namun, tak semua yang datang masuk ke dalam stadion. Sebagian pilih tetap berada di luar stadion. Panitia menyediakan layar besar di luar stadion untuk memfasilitasi penonton yang tak masuk ke stadion. Layar-layar besar tersebut berbentuk booth sponsor, baik yang indoor maupun outdoor. 

    Selama di area luar stadion, warga Malaysia bisa melakukan berbagai aktivitas. Apalagi, panitia juga menyediakan berbagai permainan, seperti simulator bulutangkis, tenis meja, dan sepeda.  

    Penonton menyaksikan pembukaan SEA Games dari layar besar di luar Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (19/8/2017).

    Selain menjajal berbagai permainan, warga memilih tetap di luar stadion supaya bisa melihat pesta kembang api. Pemandangan pesta kembang api memang terlihat indah dari luar Stadion Bukit Jalil. 

    Upacara pembukaan SEA Games 2017 digelar selama kurang lebih 3,5 jam, dengan menampilkan defile kontingen, pertunjukan budaya, dan sejumlah sambutan.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpur, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer