Sukses


    Indahnya saat Pemain Timnas U-22 Salat Jamaah di Tribune Stadion

    Bola.com, Bangi - Timnas Indonesia U-22 memiliki jadwal yang sangat padat pada SEA Games 2017. Namun, ibadah tetap menjadi prioritas para pemain, seperti yang dilakukan oleh Dicky Indrayana, Septian David Maulana, dan Rezaldi Hehanussa, Sabtu (19/8/2017).

    Skuat Garuda Muda harus menjalani pertandingan di Grup B sepak bola SEA Games 2017 dalam dua hari sekali. Saat hari tak bertanding pun, latihan tetap digeber oleh sang pelatih, Luis Milla.

    Namun, padatnya aktivitas tak membuat mereka melupakan kewajiban terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Hal tersebut terlihat nyata usai sesi latihan yang digelar di Stadion Universiti Kebangsaan Malaysia, Sabtu (19/8/2017).

    Mohammad Dicky Indrayana, yang sebelumnya diberitakan memiliki suara yang merdu saat melakukan Azan, langsung mengambil air wudhu dan melakukan salat sembari menunggu rekan-rekan setimnya selesai membereskan diri usai latihan.

    Tak hanya Dicky, Septian David Maulana pun tak lama menyusul Dicky untuk melakukan salat berjamaah di bagian tribune stadion. Pemain yang sejauh ini sudah mencetak dua gol bagi Timnas Indonesia U-22 itu tampaknya memang menyukai salat secara berjamaah.

    Tak ingin ketinggalan, bek kiri Timnas Indonesia U-22, Rezaldi Hehanussa, yang memang juga berniat melakukan salat Asar, langsung buru-buru untuk menyusul kedua rekannya itu karena tidak ingin ketinggalan melakukan salat berjamaah.

    Sikap ketiga pemain Timnas Indonesia U-22 itu tentu menjadi contoh yang sangat baik. Upaya untuk mempersembahkan medali emas SEA Games 2017 mereka lakukan dengan berusaha yang diiringi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    (Laporan Benediktus Gerendo P. dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

     

    Video Populer

    Foto Populer