Sukses


    Cerita Lucu di Balik Hukuman Push-up untuk Evan Dimas

    Bola.com, Bangi - Momen lucu terjadi seusai Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan di Stadion Universiti Kebangsaan Malaysia, Bangi, Selangor, Sabtu (19/8/2017) sore. Evan Dimas harus melakukan push-up karena diminta oleh sang pelatih fisik, Miguel Gandia.

    Evan Dimas harus melakukan push-up karena permintaan Miguel Gandia. Namun, permintaan asisten pelatih Luis Milla itu bukan karena Evan telah melakukan hal indisipliner atau hal buruk lainnya.

    Pelatih fisik Timnas Indonesia U-22 itu meminta Evan melakukan push-up lantaran ia sukses mengalahkan Evan dalam crossball challenge yang mereka lakukan usai latihan terakhir menjelang laga kontra Timor Leste.

    Evan Dimas pun sebenarnya dicurangi oleh Miguel Gandia. Setelah Evan gagal mengenai mistar gawang, Gandia pun sebenarnya gagal. Pelatih fisik Timnas Indonesia U-22 itu hanya berhasil mengenai tiang gawang.

    Evan pun protes saat diminta untuk melakukan push-up. Namun, Gandia memaksanya untuk tetap menjalani hukuman itu. 

    Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, diminta pelatih fisik, Miguel Gandia, untuk push up usai latihan di Stadion UKM, Selangor, Sabtu (19/8/2017). Evan kalah saat bermain crossbar dengan Miguel. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

    Sang gelandang yang tampak tidak menerima hukuman itu pun kembali beradu kemampuan dengan tantangan yang sama. Namun, kali ini keduanya gagal melakukan tantangan dengan baik.

    Timnas Indonesia U-22 menghadapi Timor Leste dalam laga ketiga Grup B sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Minggu (20/8/2017). Tim Garuda Muda diharap bisa meraih hasil positif seperti saat menang telak atas Filipina.

    Video Populer

    Foto Populer