Sukses


    Timnas U-22 Tak Salahkan Hotel Malaysia soal Insiden Makanan

    Bola.com, Kuala Lumpur - Pemain Timnas Indonesia U-22 sempat mengalami penundaan makan malam pada Sabtu (19/8/2017) malam di Hotel Royale Chulan Bukit Bintang, Kuala Lumpur.

    Kejadian itu diketahui setelah Dokter Tim Syarif Alwi saat memeriksa makanan untuk Ezra Walian dkk. Jadwal makan malam para pemain pukul 20.30 waktu setempat, namun saat diperiksa, tak ada makanan yang tersisa.

    Syarif Alwi menjelaskan, kejadian itu hanya salah paham. Pihaknya tidak akan menyalahkan pihak hotel. "Ini hanya salah paham. Sepertinya tidak ada koordinasi sebelumnya dan mereka berpikir sudah tidak ada yang akan turun makan lagi karena memang sudah tidak ada yang makan selain kami," ujar Syarief Alwi kepada Bola.com.

    Dokter yang akrab disapa Papi itu menambahkan, pada Sabtu malam, memang tinggal Timnas Indonesia U-22 saja yang belum makan malam sehingga pihak hotel mengira semua sudah makan.

    "Setelah kami beri tahu pihak hotel, koki mereka langsung memasak mulai dari nasi, pasta, telur, hingga ayam yang direbus. Namun, para pemain dan ofisial harus menunggu kurang lebih 1,5 jam sampai masakan itu matang.

    "Kami baru makan pada pukul 22.00," ia menambahkan.

    Padahal, jam 22.00 adalah batas maksimal para pemain Timnas Indonesia U-22 untuk beraktivitas. Bahkan, seharusnya pemain sudah masuk kamar dan tidur. Mereka pun dilarang bermain gadget jika jam sudah menunjukkan pukul 22.00.

    (Laporan Benediktus Gerendo P. dari Kuala Lumpur, Malaysia)

     

     

    Video Populer

    Foto Populer