Sukses


    Evan Dimas Kebingungan Dapat Kartu Kuning dari Wasit Malaysia

    Bola.com, Selangor - Evan Dimas kebingungan setelah mendapat kartu kuning di laga Timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste di Stadion Selayang, Selangor, Minggu (20/8/2017). Kartu kuning tersebut merugikan Timnas Indonesia U-22.

     

    Belum diketahui alasan apa yang membuat wasit Nagor Amir Noor Mohamed memberikan kartu kuning pada Evan Dimas. Bisa jadi ia dianggap diving atau mungkin mengulur waktu di menit akhir pertandingan.

    Namun, yang jelas Evan Dimas dijatuhkan pemain Timor Leste dan kericuhan pecah tidak lama setelah itu. 

    "Saya kecewa karena saya tidak berbuat apa-apa, malah dikartukuning. Mungkin ada hikmahnya juga," kata gelandang berusia 22 tahun itu seusai pertandingan.

    Kartu kuning tersebut membuat Evan Dimas absen di laga keempat penyisihan Grup B melawan Vietnam, Selasa (22/8/2017). Dia terkena akumulasi kartu. Sebelumnya, Evan Dimas terkena kartu kuning di laga melawan Filipina.

    Tanpa kehadiran Evan Dimas, Timnas Indonesia U-22 tinggal mempunyai dua pemain jangkar, yakni Hanif Sjahbandi dan Muhammad Hargianto. Hargianto saat ini mengalami cedera yang membuatnya absen pada pertandingan kontra Timor Leste ini.

    "Di tim ini banyak pemain, kami percaya semuanya. Saya akan dukung mereka. Kami harus pikirkan Vietnam karena tim dan permainan mereka sudah terbentuk," pungkas Evan Dimas mengakhiri pembicaraan.

    *Laporan Cakrayuri Nuralam/Liputan6.com dari Selangor, Malaysia

    Video Populer

    Foto Populer