Sukses


    Saat Agnez Mo-Sheila on 7 Hibur Penonton Cabor Panahan SEA Games

    Bola.com, Kuala Lumpur - Ada yang menarik dari cabang olahraga panahan pada ajang SEA Games 2017. Panitia pelaksana kerap memainkan lagu Tak Ada Logika milik Agnez Mo, dan Melompat Lebih Tinggi yang dipopulerkan Sheila on 7, untuk menghibur para penonton saat jeda pertandingan.

    Tampaknya dua lagu ini memang disukai masyarakat Malaysia. Terbukti panitia pertandingan kerap memutar kedua lagu tersebut.

    Berdasarkan pantauan Bola.com, sejumlah penonton yang hadir pun tak sedikit yang ikut melantunkan lagu milik penyanyi Indonesia itu. Dalam suasana panas di Synthetic Turf Field, Bukit Jalil, lantunan irama musik memang menjadi hiburan yang menyejukkan.

    Salah satu ofisial yang bertugas di arena panahan mengakui bahwa lagu dari Indonesia memang merupakan salah satu yang favorit di Malaysia. Perbedaan bahasa yang tidak terlalu jauh membuat hiburan dari Indonesia begitu dinikmati.

    "Lagu Indonesia itu di sini banyak yang suka. Agnes Monica salah satu yang terkenal di sini," ujar salah satu ofisial dari Malaysia kepada Bola.com.

    Sejauh ini tim panahan Indonesia berhasil meraih tiga medali emas pada ajang SEA Games 2017. Ketiga medali itu datang dari nomor individual compound putra, individual compound putri, dan individual recurve putri.

    (Laporan langsung Benediktus Gerendo Pradigdo/Bola.com dari Kuala Lumpur, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer