Sukses


    Laga Timnas Ricuh, Evan Dimas Jadi Korban Pemain Timor Leste

    Bola.com, Batu Caves - Evan Dimas dan Marinus Wanewar menjadi korban kerasnya duel Timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2017, Minggu (20/8/2017) di Stadion Selayang, Selangor.

    Dalam laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Indonesia, Evan dan Marinus mendapat kartu kuning dari wasit saat terjadi pertikaian pemain kedua tim. Wasit Nagor Amir Bin Noor Mohamed memberikan kartu kuning. Padahal, kejadian bermula karena permainan Timor Leste yang keras.

    Evan Dimas dilanggar, lalu terjai adu mulut antara Felipe Olveira dengan Evan. Felipe mendorong Evan hingga terjatuh. Kejadian itu menyulut emosi pemain kedua tim. Marinus beradu mulut dengan pemain Timor Leste. Beruntung ia dicegah oleh rekannya sehingga tidak sampai terjadi kontak fisik.

    Sejak laga babak kedua, pemain Timor Leste memang bermain cukup keras. Pemain Timor Leste sering mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga berbahaya bagi pemain lawan. Evan pun nyaris kena pada babak pertama. Beruntung, Evan bisa menghindar.

    Wasit asal Malaysia itu lalu memberi kartu kuning kepada Evan dan Marinus. Sementara, Felipe langsung diganjar kartu merah. Namun, ini justru menjadi kerugian bagi Indonesia. 

    Evan Dimas bakal absen saat Timnas Indonesia U-22 menjalani laga krusial melawan Vietnam. Pasalnya, Evan telah mendapat kartu kuning saat Indonesia melawan Filipina.

    Video Populer

    Foto Populer