Sukses


    Irfan Bachdim Marah Melihat Permainan Kasar Timor Leste

    Bola.com, Shah Alam - Netizen Indonesia mengkritik permainan keras bek Timor Leste, Filipe Oliveira dalam laga kontra Timnas Indonesia U-22, Minggu (20/8/2017) di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia.

    Filipe menjadi aktor dari kericuhan yang terjadi menjelang pertandingan selesai. Tak hanya itu, Filipe sejak babak pertama kerap melakukan permainan keras. Sebelum terjadi kericuhan, Filipe memprovokasi pemain Indonesia lalu mendorong Evan Dimas.

    Kejadian itu membuat Indonesia merugi karena Evan malah diganjar kartu kuning. Wasit Nagor Amir Bin Noor Mohamed asal Malaysia akhirnya memberikan kartu merah kepada Filipe.

    Pemain Timnas Indonesia senior, Irfan Bachdim, yang memantau laga itu, merasa kecewa dengan aksi Filipe di lapangan. Melalui akun Twitternya, Irfan menyebut Filipe tak layak menjadi pemain sepak bola.

    Tak hanya itu, Irfan juga mengeluhkan kepemimpinan wasit yang dianggap tidak adil, dengan tidak memberi peringatan kepada pemain Timor Leste yang tampil kasar. Sebaliknya, Indonesia mendapat kerugian kartu kuning yang tidak semestinya.

    Timnas Indonesia U-22 memenangi duel itu dengan skor 1-0 berkat gol Marinus Wanewar. Namun, akibat kejadian itu, Evan Dimas bakal absen saat Indonesia menghadapi Vietnam.

    Berikut video saat terjadi kericuhan laga Timor Leste versus Timnas Indonesia U-22

    Video Populer

    Foto Populer