Sukses


    Timnas Indonesia U-22 Tanpa Evan Dimas, Ini Kata Saddil Ramdani

    Bola.com, Kuala Lumpur - Pemain sayap Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani, besarnya pengaruh Evan Dimas dalam skuat Timnas Indonesia pada laga kontra Vietnam, Selasa (22/8/2017) malam di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia.

    Namun, Saddil optimistis Tim Garuda Muda sudah memiliki pemain yang akan menggantikan peran Evan Dimas. 

    "Jika Evan tidak bermain tentu saja ada pengaruhnya buat tim. Ia pemain yang bagus dan memiliki kemampuan untuk melepaskan umpan dengan baik. Tentu akan berpengaruh terutama karena yang kami hadapi adalah Vietnam," ujar Saddil Ramdani, Senin (21/8/2017).

    Timnas Indonesia U-22 kehilangan Evan Dimas yang terkena akumulasi kartu kuning. Padahal Vietnam adalah lawan terberat tim asuhan Luis Milla di Grup B sepak bola SEA Games 2017.

    "Masih ada pemain yang lain. Saya percaya Coach Luis Milla sudah memikirkan pengganti Evan. Saya yakin pilihannya adalah yang terbaik," lanjutnya.

    Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di posisi kedua Grup B dengan tujuh poin dari tiga laga yang sudah dimainkan. Tim Garuda Muda terpaut dua poin di bawah Vietnam yang berada di puncak klasemen.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpur, Malaysia)

    Video Populer

    Foto Populer