Sukses


    Sopir Berdarah Jawa Ungkap Perilaku Pemain Timnas U-22 dalam Bus

    Bola.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 tengah melakukan persiapan melawan Vietnam di Stadion Selayang, Selasa (2/8/2017) malam WIB pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2017. Pada Selasa pagi, mereka menggelar latihan di Padang Kelab Alam, Kuala Lumpur.

    Hansamu Yama Pratana dkk. datang ke tempat latihan menggunakan empat mini bus. Salah satu supir yang membawa Timnas Indonesia U-22 ternyata berdarah Jawa. Dia adalah Ramli.

    Ramli lantas menceritakan berbagai hal terkait tingkah laku para pemain Timnas Indonesia U-22 saat berada dalam mobil yang dikendarainya.

    Ramli mengatakan, orang yang duduk di sampingnya adalah pelatih Tim Garuda Muda, Luis Milla. "Yang duduk samping saya orangnya berbahasa Spanyol, tidak botak. Dia orangnya pendiam, tak banyak cakap. Sekali cakap, saya tak paham," kata Ramli.

    Lebih lanjut, pria berkepala plontos itu bercerita suasana di dalam bus. Mobil yang dibawanya tidak pernah hening.

    "Mereka semua bernyanyi, berisik sekali mobil yang saya sopiri. Ada lagi pemainnya, yang berkulit putih (Ezra Walian), dia terus mendengarkan musik di handphone," ujarnya.

    Namun, Ramli mengatakan dia tidak membawa pemain Timnas Indonesia U-22 ke Stadion Selayang untuk pertandingan kontra Vietnam. "Saya hanya menyetir untuk minibus. Nanti malam, mereka bakal naik bus, bukan saya sopirnya," ucapnya.

    Ramli mengungkapkan bila ia memiliki darah Jawa, kendati lahir dan besar di Johor, Malaysia. Ia percaya Timnas Indonesia U-22 bakal meraih kemenangan atas Vietnam. Dia optimistis Indonesia bisa lolos ke babak semifinal.

    "Saya lihat pemain Timnas Indonesia ini banyak yang bagus. Saya yakin mereka menang hari ini," pungkas Ramli mengakhiri pembicaraan.

    *Laporan langsung Cakrayuri Nuralam dan Faizal Fanani dari Kuala Lumpur, Malaysia

    Video Populer

    Foto Populer