Sukses


    SEA Games: Jadwal Timnas Voli Indonesia, Selasa 22 Agustus 2017

    Jakarta - Perjuangan timnas voli pada Grup B SEA Games 2017 bakal dimulai, Selasa (22/8/2017). Timnas bola voli putra bakal berlaga menghadapi Timor Leste pada pertadingan di Malaysia International Trade & Exhibition Center.

    Di atas kertas, Indonesia jauh lebih diunggulkan ketimbang Timor Leste. Ini adalah kali pertama Timor Leste tampil di ajang SEA Games. Berbeda dengan Indonesia yang sudah terlatih tampil di berbagai ajang.

    Sebelum tampil di SEA Games 2017, kualitas Indonesia sudah terlihat pada ajang Kejuaraan Voli Asia 2017 di Gresik, Jawa Timur, Juli 2017. Kala itu, mereka mengukir sejarah dengan sukses menembus empat besar.

    Namun, bukan berarti tim asuhan Samsul Jais itu bisa menang mudah atas Timor Leste. Tak menutup kemungkinan Timor Leste tampil mengejutkan Indonesia. Apalagi, di sini Samsul juga dituntut cerdas memasang pemain karena sudah dinanti jadwal padat.

    Pada SEA Games 2017, Timnas Voli nomor putra diharapkan membawa pulang medali emas. Ketua PBVSI Imam Sudjarwo berharap, paceklik emas SEA Games sejak terakhir kali juara pada 2011 berakhir pada ajang kali ini.

    Jadwal pertandingan Timnas Vs Timor Leste: 

    14:00 WIB: Indonesia vs Timor Leste

    Video Populer

    Foto Populer