Sukses


    Indra Sjafri Tak Berani Prediksi Hasil Vietnam Vs Indonesia

    Bola.com, Sleman - Laga antara Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam pada laga ketiga Grup B SEA Games 2017 di Selayang Stadium, Selangor Malaysia, diprediksi pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri berlangsung ketat.

    ''Saya tak berani prediksi skor. Hanya pertandingan berjalan seru dan ketat,'' kata Indra Sjafri usai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (22/8/2017) sore.

    Indra menilai, skuat Timnas Vietnam saat ini sebagian besar para pemainnya adalah mereka yang pernah dikalahkannya pada ajang Piala AFF U-19 di Sidoarjo, 2013. Pada saat itu Indra berhasil membawa timnya menang melalui drama adu penalti yang berkesudahan 7-6 (0-0).

    ''Vietnam yang dihadapi Timnas Indonesia U-22 nanti itu tim yang sama yang kami kalahkan di Sidoarjo. Pemain mereka belum ada yang perubahan. Bahkan meningkat, pemainnya sekarang besar-besar,'' ungkap Indra.

    Maka dari itu, mantan pelatih Bali United itupun menganggap bahwa Vietnam cukup bagus dalam membangun tim dimana tetap mempertahankan skuatnya sejak dari usia muda.

    "Harus diakui seperti itu, mereka mempertahankan tim yang sama sejak 2013. Cukup lama dan saat ini hasilnya bisa diperoleh. Tapi masalah ini jangan dibesar-besarkan karena saya yakin Indonesia akan menang," tegas dia.

     

    Anda bisa menyaksikan duel Vietnam versus Timnas Indonesia U-22 melalui player di bawah ini:

     

    Video Populer

    Foto Populer