Sukses


    Absen Melawan Vietnam, Evan Dimas Jadi Magnet di Tribune

    Bola.com, Batu Caves - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono, absen dalam laga kontra Vietnam di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (22/8/2017), karena akumulasi kartu. Duduk di tribun stadion, Evan Dimas jadi magnet selfie pendukung Timnas Indonesia.

    Evan Dimas terpaksa absen pada laga kontra Vietnam karena ia sudah dua kali mendapatkan kartu kuning. Pemain Bhayangkara FC itu pun harus duduk di tribune stadion bersama penonton.

    Saat jeda antarbabak, baru pendukung Indonesia yang berada satu tribune dengannya menyadari bahwa ada Evan Dimas di dekat mereka. Sejumlah penonton pun mendatanginya untuk mengajak berfoto bersama.

    Sebagian besar yang mengajaknya berfoto adalah ibu-ibu dan bapak-bapak yang memang merindukan laga Timnas Indonesia. Dengan ramah Evan Dimas pun meladeni satu per satu permintaan foto selama istirahat pertandingan itu.

    Tak hanya Evan Dimas, kiper cadangan Timnas Indonesia U-22, Muhammad Dicky Indriyana, juga beberapa kali diajak berfoto di tribun. Bedanya, yang mengajak foto kiper Bali United itu adalah gadis-gadis muda yang tampak terpesona dengan ketampanannya.

    Para penonton yang mengajak kedua pemain itu berfoto pun mendoakan dirinya dan Timnas Indonesia U-22 bisa sukses di SEA Games 2017. Timnas Indonesia U-22 saat ini berpeluang untuk bisa melaju ke semifinal SEA Games 2017.

    Setelah laga kontra Vietnam, Timnas Indonesia U-22 masih akan memainkan satu pertandingan lagi di Grup B. Kamboja yang sudah pasti tersingkir menjadi lawan terakhir Indonesia yang akan bertemu di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017).

    Video Populer

    Foto Populer