Sukses


    Nonton di Shah Alam, Andik Vermansah Puji Perjuangan Timnas U-22

    Bola.com, Shah Alam - Bintang klub Selangor FA, Andik Vermansah, datang langsung ke Stadion Shah Alam menyaksikan langsung Timnas Indonesia U-22 kontra Kamboja di laga terakhir Grup B sepak bola SEA Games 2017.

    Andik Vermansah tampak duduk di tribune VIP Stadion Shah Alam menyaksikan Indonesia menjalani laga terakhir di Grup B sepak bola SEA Games 2017. Mantan pemain Persebaya itu langsung datang menghampiri tribune media ketika para jurnalis asal Indonesia meminta untuk wawancara.

    Bintang Timnas Indonesia senior itu mengaku bangga melihat permainan Tim Garuda Muda di SEA Games 2017. Andik pun berharap tim asuhan Luis Milla meraih kemenangan di laga terakhir dan menghadapi Malaysia di semifinal.

    "Harapan saya hari ini Timnas Indonesia bisa menang dan lolos. Semoga bertemu Malaysia di semifinal," ujar Andik Vermansah di sela-sela pertandingan.

    Bicara soal permainan Timnas U-22 sepanjang paruh pertama pertandingan, Andik mengucapkan kata salut untuk permainan Evan Dimas dkk.

    "Saya sangat salut melihat perjuangan para pemain Timnas Indonesia. Saya sangat salut dengan pertahanan mereka yang membuat mereka baru kebobolan satu gol saja," ujar Andik.

    Terlihat baru satu kali datang ke stadion untuk mendukung Timnas Indonesia, Andik menyampaikan sanggahannya. Ia mengaku sudah menyaksikan laga Tim Garuda Muda sejak laga pertama.

    "Saya sudah datang dan menonton langsung di stadion sejak pertandingan sebelumnya, tapi memang saya diam-diam saja. Namun, saya malah dicap pengkhianat karena dianggap tidak datang langsung," ungkap Andik.

    (Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia)

     

    Video Populer

    Foto Populer