Sukses


    Manahati Lestusen Ingatkan Timnas U-22 untuk Tetap Menjaga Fokus

    Bola.com, Bogor - Kemenangan yang diraih Timnas Indonesia U-22 pada pertandingan melawan Kamboja mendapatkan respons dari pemain andalan PS TNI, Manahati Lestusen.

    Manahati senang dengan kemenangan Timnas Indonesia U-22 karena dengan hasil itu, Tim Garuda Muda dipastikan lolos ke semifinal mendampingi Thailand.

    Bertanding di laga terakhir babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017), Tim Garuda Muda berhasil menekuk Kamboja dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan Indonesia dilesakkan Ezra menit ke-56 dan Febri Hariyadi menit ke-69.

    Kemenangan yang diraih Timnas Indonesia U-22 menurut Manahati jadi kabar bagi yang memang sudah dinanti para pencinta sepak bola di Indonesia.

    "Saya dan tentunya masyarakat pencinta sepak bola di Indonesia tentu senang dengan kemenangan yang diraih Tim Garuda Muda. Dengan demikian, harapan untuk meraih medali emas tetap terjaga karena lolos ke semifinal. Selamat untuk Garuda Muda lolos ke semifinal," kata Manahati Lestusen kepada Bola. com.

    Namun, kapten Timnas Indonesia di SEA Games 2015 ini meminta Andi Setyo dkk. jangan jemawa dengan hasil ini. Manahati berujar bila perjuangan Timnas Indonesia U-22 masih panjang, apalagi di semifinal nanti akan bersua Malaysia.

    "Fokus saja dulu, mereka harus melupakan kemenangan melawan Kamboja. Fokus untuk pertandingan di semifinal karena pasti pertandingan akan lebih berat lagi. Jangan takut, doa dan dukungan masyarakat Indonesia selalu setia," pungkas Manahati mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer