Sukses


    Komentar Ezra Walian usai Cetak Gol Perdana di Timnas Indonesia

    Bola.com, Shah Alam - Ezra Walian mencetak gol pertamanya untuk Timnas Indonesia. Gol yang dicetaknya membuat Timnas Indonesia U-22 lolos ke babak semifinal SEA Games 2017.

    Striker naturalisasi itu menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia U-22 yang mengalahkan Kamboja 2-0 di Stadion Shah Alam, Selangor, kamis (24/8/2017).

    Ezra bermain sebagai pengganti setelah Timnas Indonesia U-22 tak mampu mencetak gol pada babak pertama. Dia masuk lapangan pada awal babak kedua, menggantikan Ricky Fajrin. Selang setelah 10 menit bermain, sepakan Ezra dari dalam kotak penalti menjebol gawang Kamboja.

    "Sangat senang bisa cetak gol untuk Indonesia. Gol itu tentu saja saya dedikasikan untuk Indonesia, diri saya, dan juga ibu saya," kata Ezra sambil menuju bus timnas seusai laga.

    Setelah Ezra memecah kebuntuan, pemain Timnas Indonesia U-22 semakin termotivasi. Hasilnya, Febri Hariyadi menambah keunggulan Garuda Muda berkat sepakan jarak jauhnya pada menit ke-69.

    Kemenangan 2-0 membuat Timnas Indonesia U-22 lolos ke babak semifinal sebagai runner up Grup B. Di waktu bersamaan, Thailand menang telak atas Vietnam dengan skor 3-0.

    Pada babak semifinal, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi juara Grup A, Malaysia. Pertandingan itu bakal berlangsung di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017).

    Saat Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia nanti, Ezra kemungkinan besar bakal menjadi andalan di lini depan. Sebab, Marinus Wanewar bakal absen karena terkena akumulasi kartu kuning. "Saya pasti siap jika dimainkan sebagai starter saat melawan Malaysia," ujar Ezra Walian.

    Video Populer

    Foto Populer